Penjelasan Cara Bermain Shooting Fish | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online
[ 08-11-2016 ]

Penjelasan Cara Bermain Shooting Fish | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online

Untuk anda yang menyukai games Shooting Fish / Tembak Ikan yang cukup populer di kalangan anak-anak maupun kalangan orang dewasa. Kini games tersebut telah hadir secara online khusus untuk anda.

Tonyasia888 : Permainan ini berhubungan dengan kehidupan dunia bawah laut yang sangat indah dan juga dengan adanya terumbu karang yang berwarna-warni, air jernih yang memudahkan anda untuk melihat jenis-jenis hewan laut yang belum pernah dijumpai diperairan dangkal yaitu seperti sungai dan danau, yang di mulai dari ikan kecil yang berwarna-warni dan lucu,besar hingga ikan buas dan hewan laut langka. Tembak Ikan

Anda dapat membayangkannya bila anda menyelam kedalamnya dan melihat semua keindahan alam bawah laut yang sangat menakjubkan. Jelas saja sangat menyenangkan jika kita bisa menyelam dan menikmati keindahan alam bawah laut. Namun kali ini telah hadir Games Tembak Ikan dengan tema kehidupan dunia bawah laut.

Anda tentunya akan berpikir apa yang harus dilakukan dengan produk tembak ikan tersebut.? Situs online ini menghadirkan games ini untuk anda mainkan serta mengagumi tema-tema ikan bawah laut dan juga mengumpulkan koin emas yang nantinya dapat anda uangkan kembali dengan cara menembaki ikan-ikan yang ada disekitarnya. Tembak Ikan

Dalam games tersebut mempunyai 3 level yang berbeda yaitu : mudah,sedang sampai yang sangat susah. Untuk anda yang sudah terlupakan dengan permainan masa kecil, namun anda tidak perlu khawatir sebab kami telah menemukan produk yang di namakan Tembak Ikan Online yang telah dimodifikasi ke versi yang lebih baik dan bisa dimainkan melalui Smartphone atau PC dengan cara online. Anda dapat mencoba memainkan dari level yang mudah terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke level berikutnya.

Untuk informasi yang lebih jelas soal games Tembak Ikan ini anda bisa menghubungi agen yang menyediakan jenis permainan tersebut.

Banyak yang belum memahami tentang cara bermain Tembak Ikan Online. Permainan ini dimaikan secara online dan dengan cara bertransaksi untuk melakukan pengisian kredit. Dengan Minimal angka deposit yang kecil anda sudah dapat menikmati permainan ini yaitu hanya dengan RP 50.000 saja.

Untuk bisa menghasilkan uang dalam permainan Tembak Ikan ini maka anda harus memiliki beberapa trik sebagai berikut :

1. Membidik atau menembaki ikan dengan trik acak dan bisa juga membuat peluru coin menyebar ke semua arah, hal tersebut akan lebih mengguntungkan anda untuk memperoleh koin yang lebih banyak.

2. Fokus dengan ikan besar dan terus tembak peluru koin itu kedalam tubuh ikan besar yang anda incar, semakin banyak anda menembaki koin ke ikan besar itu maka peluang anda untuk memperoleh koin lebih banyak.

3. Saat ada tanda jackpot pada ikan tersebut, maka anda harus waspada dalam penembakan peluru koin agar tidak terbuang sia-sia ke ikan lain, pemain lainya tentu akan berebut agar bisa memperoleh atau menghancurkan ikan besar tersebut untuk memperoleh jackpot besar, triknya adalah jika disaat ikan berlalu serta ada kesempatan rongga anda harus menembakinya dengan tepat sasaran. Tentu saja dengan anda terus menembaki ikan tersebut lebih banyak maka peluang untuk anda memperoleh jackpot ini lebih besar pada permainan tembak ikan online.

Dalam Pengertian Kredit menjadi coin agar semua pemain dapat menghitung keuntungannya dalam bermain Shooting Fish / Tembak Ikan di Tonyasia888 sebagai berikut :

– Rupiah : Coin, Coin X Rupiah
– Misalkan Rp. 50.000 = 2000 coin
– 5.000 : 30 = 2000 coin
– 2000 coin x 30 = 50.000 rupiah
– 1.200 : 30 = 40 coin
– 40 coin : 4 = 10 coin jika di rupiahkan menjadi Rp.300 rupiah : 10 coin = Rp.30 rupiah ( satu kali tembakan )

Inti dari penjelasan kredit ke coin adalah : Hal tersebut lebih mempermudah anda untuk bermain games online Tembak ikan sekaligus memberikan anda peluang untuk memperoleh keuntungan yang lebih banyak. Semoga artikel tersebut dapat memperjelas cara bermain Tembak Ikan Online dengan benar.

Sorry,Page Not Found.