Uniknya Ikan Maskoki | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online
[ 16-11-2016 ]

Uniknya Ikan Maskoki | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online

Tembak Ikan Online kini ingin merangkum uniknya tentang Ikan Mas Koki dengan nama latin (carrasius auratus) adalah ikan hias air tawar yang hidup diperairan dangkal yang berudara sejuk dan airnya mengalir tenang. Dari sekian banyak ikan hias air tawar, maskoki adalah yang paling populer di kalangan para hobis ikan hias air tawar. Ha ini disebabkan karena bentuk tubuh, tingkah laku dan warnanya yang unik.

Menurut sejarah tembak ikan tonyasia berhasil mendapatkan info dari asal-usulnya ikan hias Mas koki yang berasal dari Cina. Ikan ini pertama kali ditemukan pada tahun 960-1279. Ikan maskoki ini masih satu kerabat dengan ikan mas (ciprinus Carpio) yaitu dengan bentuk tubuhnya yang mirip dengan ikan mas. Pada masa Dinasti Ming (1368-1644) di Negara cina ikan mas koki ini memiliki kemajuan dan banyak di jual ke Negara lain seperti jepang. Perkembangan ikan koki di negera jepang sangat maju dengan cepat dibandingkan di negara asalnya. Dari negara jepang akhirnya maskoki menyebar keseluruh dunia termasuk Indonesia. Ikan hias maskoki termasuk ikan yang mudah menyesuaikan dengan lingkungan yang baru. Akhir-akhir ini ada sekitar 130 jenis ikan maskoki yang menyebar diseluruh dunia dengan bentuk dan warna yang bermacam-macam. Ada yang warna kuning, merah, hitam, biru dan bentuk kepalanya seperti kepala singa, dan matanya seperti teleskop dan bola.

Tembak Ikan tonyasia ,Ikan Koki juga populer dengan sebutan nama goldfis memiliki keistimewaan yang sangat luar biasa yaitu dari bentuk strain unik yang berbeda dengan ikan mas lainnya sehingga menjadi bulan – bulanan para hobis aqua rium.

Ikan Mas Koki memiliki kisaran harga yang cukup ekonomis dan menarik kalau kita jadikan peluang bisnis, harga bibit ikan mas koki di pasaran Rp.1.000-50.000’an tergantung keunikan strain yang di milikinya. Kisaran harga Koki untuk kontes Rp. 200.000-500.000’an lumayan mahal khan…? Tapi lumayan kualitasnya di jamin memuaskan. tembak ikan online

Ciri - ciri unik ikan maskoki yang di rangkum dari agen tembak ikan tony asia adalah sebagai berikut

   - Bentuk tubuh yang pendek dan bulat

   - Mata melebar dan besar

   - Sisi tubuhnya terdapat gurat sisi

   - Memiliki banyak sirip, yaitu sirip dada, sirip perut, sirip punggung, sirip dubur dan sirip ekor

   - Di bagian hidung terdapat tunas pembau

   - Mempunyai lembaran insang yang berfungsi sebagai alat pernapasan

   - Telinga tidak tampak dari luar

   - Kelopak mata kecil serta tidak bisa membuka dan menutup

   - Sisik berderet rapi, mengklap dan menutup seluruh tubuh

Demikian Ulasan singkat mengenai ikan mas koki ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda. salam hangat dari Tembak Ikan Online Tony Asia

Sorry,Page Not Found.