Masih Ingat dengan Dulce Maria? Begini Penampilannya Sekarang | Sabung Ayam | Sabung Ayam Online
[ 07-05-2018 ]

Masih Ingat dengan Dulce Maria? Begini Penampilannya Sekarang | Sabung Ayam | Sabung Ayam Online

Sabung Ayam Online - Apakah anda semua masih ingat dengan Dulce Maria? Yang dimana diiketahui bahwa adalah tokoh utama dari telenovela Carita de Angel itu pernah sangat populer pada awal tahun sekitar  2000-an. Dalam serial itu dimana merupakan produksi Meksiko itu saat itu dari Dulce Maria adalah seorang anak piatu yang dimana selalu berusaha untuk bisa dalam mencarikan ayahnya seorang istri yang cocok.

Diperankan Daniela Aedo dimana itu adalah merupakan salah satu sosok Dulce Maria dikisahkan sebagai seorang anak yang dimana memang akan selalu tampil menggemaskan dengan segala tingkahnya yang terus bisa dalam mengundang tawa. Selain itu dimana bahwa dari Dulce juga dikenal cerdik saat terjebak oleh beberapa aksi para tokoh antagonis papar Sabung Ayam Online.

Menurut Sabung Ayam Online dimana saat itu adalah 18 tahun berlalu namun saat ini bagaimana nasib Daniela Aedo sekarang? Karena dimana memang jika dulu dirinya selalu tampil menggemaskan tentu saja saat ini tidak dengan sekarang. Karena dimana dari pemilik nama lengkap Daniela Aedo Santana itu tentu saja terlihat bahwa  telah menjelma menjadi wanita dewasa yang cantik nan menawan.

Menurut Sabung Ayam bahwa dimana semua itu adalah setelah telenovela Carita de Angel berakhir maka saat ini dari Daniela Aedo memang perlahan mulai meninggalkan dunia akting. Karena dimana saat ini Ia hanya beberapa kali tampil sebagai pemain dan bintang tamu telenovela produksi Meksiko tersebut.

Sampai saat ini juga sudah ada beberapa telenovela yang dibintangi Daniela Aedo setelah Carita de Angel seperti Atrévete a Olvidarme, ¡Vivan los niños!, Plaza Sésamo, La familia P. Luche, Monster House, dan Mi pecado.

Karena dimana saat ini memang ketimbang akting, Daniela Aedo ternyata lebih tertarik untuk menekuni musik. Maka saat ini menurut Sabung Ayam bahwa dimana Ia pun menempuh pendidikan musik diketahui bajhwa itu adalah memang  secara profesional di salah satu institusi musik terbaik di Boston, Berklee College. Bukan cuma menyanyi, namun saat ini diketahui bahwa Daniela ternyata juga piawai dalam memainkan alat musik gitar dan menulis lagu.

Dalam sebuah potret saat ini darimana dengan kondisi Daniela Aedo terlihat semua itu dengan mengenakan bikini saat berpose di bibir pantai. Komelekan yang ada pada tubuh Daniela pun sukses membuat banyak orang iri. Body goals banget, kan?

Menurut Sabung Ayam bahwa di,ama itu adalah memang demi menjaga tubuh yang ideal maka saat ini dari Daniela Aedo ternyata gemar melakukan olahraga. Dan saat ini yang menjad salah satu olahraga yang menjadi favorit wanita berambut panjang ini adalah yoga.

Sorry,Page Not Found.