Cuci Hidung untuk Jaga Kesehatan Saluran Napas, Begini Cara Melakukannya | Sabung Ayam | Sabung Ayam Online
[ 09-05-2018 ]

Cuci Hidung untuk Jaga Kesehatan Saluran Napas, Begini Cara Melakukannya | Sabung Ayam | Sabung Ayam Online

Sabung Ayam Online - Saat ini dimana bahwa dengan mencuci hidung yang merupakan tindakan penyemprotan cairan steril seperti NaCl 0,9 persen ke dalam lubang hidung tersebut tentu saja sudah akan punya tujuh bahkan lebih keuntungan untuk yang sering-sering melakukannya tersebut.

Menurut Sabung Ayam Online bahwa dimana saat ini sudah ada salah seorang dokter  bernama Anita Amalia Sari dimana terlihat bahwa mereka sudah mulai dengan  menjelaskan tentang cuci hidung ini dapat membantu mengobati selesma, rhinosinusitis, maupun rhinitis yang memang disebabkan oleh alergi.

Selain itu  saat ini menurut  Sabung Ayam Online bahwa dimana memang saat ini anda dengan  cuci hidung juga membersihkan sistem transpor mukosilier yang merupakan sebuah sistem pertahanan hidung terhadap virus, bakteri, jamur, dan partikel berbahaya yang dimana saat itu sudah akan mulai dengan terhirup bersama udara.

Anita melanjutkan karena semua itu adalah dengan aktivitas satu ini juga sudah akan mulai dengan dapat mulai bisa menjaga kelembapan rongga hidung, mengurangi pembengkakan akibat radang, dan memperbaiki fungsi mukosilia yang sampai saat ini akan ada di dalam hidung papar Sabung Ayam.

Lantas sampai saat ini bagaimana caranya jika kita ingin melakukannya?

Pertama saat ini menurut Sabung Ayam sudah mulai dengan  menyarankan untuk konsultasi terlebih dahulu ke dokter terutama itu adalah spesilias THT yang dimana memang untuk sebelum melakukan cuci hidung.

Kemudian saat ini menurut  Sabung Ayam Online bahwa dengan adanaya setiap persiapkan alat-alat seperti cairan pencuci hidung, transofic, spuit 10 cc, dan wadah untuk menaruh cairan.

Berikut langkah-langkah cuci hidung yang benar.

  1. Sambungkan transofix ke botol cairan infus.
  2. Tuangkan cairan pencuci hidung ke dalam wadah.
  3. Ambil cairan menggunakan spuit (alat suntik) tanpa jarum.
  4. Tundukkan dan miringkan kepala (hidung kanan kepala miring ke kanan, dan sebaliknya). Posisi spuit lurus ke dalam lubang hidung, mulut dibuka, tahan napas.
  5. Semprotkan cairan ke dalam rongga hidung. Bersihkan sisa cairan dengan tisu. Buang tisu ke tempat sampah
  6. Jangan lupa untuk mencuci tangan dan memastikan alat yang akan digunakan bersih.

 

Sorry,Page Not Found.