Lucinta Luna ingin membesarin bokonngya biar terlihat sexy | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online
[ 10-05-2018 ]

Lucinta Luna ingin membesarin bokonngya biar terlihat sexy | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online


Tembak Ikan - Penyanyi dangdut Lucinta Luna saat ini menjadi pusat perhatian netizen, jadi pusat  Dia juga di isukan bahwa dia adalah seorang transgender, tidak hanya itu, dia juga sangat cantik dan mempunyai tubuh yang seksi sangat menarik perhatian orang dan menjadi topik pembicaraan para netizen.

Dan sampai saat ini menurut oleh Tembak Ikan bahwa Lucinta Luna masih belum puas bentuk bodynya yang sexy ini, dan saat ini dia juga melakukan perawatan wajah dan bodynya secara teratur, dan dia pun saat ini ingin membentuk perut dan membesarkan bokongnya. Lucinta Luna sangat peduli sama kesehatannya dan dia juga ada mengkonsumsi vitamin untuk kesehatannya supaya tidak kecapekan sebab jadwal saya saat ini sangat padat banget,'' Ungkap Lucinta ketika dia di Clinic di lansir oleh Tembak Ikan Online.

Ternyata Lucinta Luna manusia yang tidak pernah puas sama bentuk bodynya yang saat ini , dia ingin seperti artis korea dan ingin memiliki bokong yang lebih seksi di rangkum oleh Tembak Ikan Online.

Dalam Tembak Ikan menurut ahli kecantikan, Dokter Ronald Yulianto, thermal magnetic rejuvenation adalah dokter yang terbaik, pernyataan dari Lucinta luna hasilnya sangat memuaskan karena dia sudah menjalani beberapa kali perawatan untuk menstimulasi kolagen untuk mengencangkan kulit, dan memutihkan kulit dikutip oleh Tembak Ikan Online.

Sorry,Page Not Found.