Donnie Yen Ikut Main Film Mulan Versi Live Action | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online
[ 11-05-2018 ]

Donnie Yen Ikut Main Film Mulan Versi Live Action | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online

Tembak Ikan Online - Saat ini sudah mulai dikenal dengan banyaknya informasi terbaru tentang proyek film Mulan versi live action yang dimana itu akan kembali mencuat.  Maka saat ini secara otomatis bahwa menurut Tembak Ikan Online dari aktor Mandarin kawakan Donnie Yen ikut bergabung dalam film ini.

Dalam film Mulan ini terlihat bahwa dimana saat itu dari Donnie Yen akan berperan saat itu sebagai Komandan Tung. Ia adalah mentor atau dimana dia juga  sekaligus guru bagi Mulan.

Menurut Tembak Ikan Online bahwa dimana semua ini adalah film Disney berbujet besar kedua yang dibintangi Donnie Yen. Karena dimana dari sebelumnya ia sudah akan mulai dengan terus bergabung dalam film Rogue One: A Star Wars Story.

Selain terlihat juga bahwa dari Donnie Yen karena dari Disney dikabarkan tengah mencari aktor dan aktris keturunan China dimana semua itu tentu saja hanya untuk membintangi Mulan versi live action ini. Sebelumnya sampai saat ini  memang sempat ada kekhawatiran terjadi pada saat  whitewashing dalam Muln karena di mana tokoh-tokoh dalam film ini akan dimainkan oleh banyak aktor berkulit putih papar Tembak Ikan.

Karakter Mulan yang dimana saat ini secara  sendiri telah jatuh pada seorang aktris bernama Liu Yifei. Lui Yifei yang dimana memang bukan artis baru yang ada di Tiongkok. Karena menurut Tembak Ikan bahwa dia dikenal dengan sebutan "Sang Peri" oleh publik karena itu adalah saat ada di negaranya karena wajah cantiknya yang terlihat tanpa dosa.

Perempuan 30 tahun ini secara otomatis  juga dikenal lewat sejumlah drama yang dimana saat itu dia bintangi sejak usia remaja yaitu ada pada era 2000-an. Salah satu filmnya saat ini diketahui bahwa yang paling dikenal adalah The Forbidden Kingdom yang juga dibintangi Jackie Chan dan Jet Li.

Ia juga sampai saat ini sudah mulai menjadi bintang iklan sejumlah produk, termasuk merek dunia Dior.

Menurut Tembak Ikan bahwa dimana saat ini dari Mulan versi live action ini akan disutradarai Niki Caro yang dimana diketahui bahwa sebelumnya mengarahkan The Zookeeper’s Wife. Film ini tentu saja secara rencananya akan ditayangkan pada 27 Maret 2020.

Sorry,Page Not Found.