Sedih, Upacara Pernikahan Pasangan Brasil Berubah Jadi Acara Pemakaman | Sabung Ayam | Sabung Ayam Online
[ 15-05-2018 ]

Sedih, Upacara Pernikahan Pasangan Brasil Berubah Jadi Acara Pemakaman | Sabung Ayam | Sabung Ayam Online

Sabung Ayam Online - Saat ini sudah ada kisah cinta Luana Alves dan Rodrigo Nogueira berakhir maut. Karena saat ini untuk salah satu pesta pernikahan yang dimana itu adalah memang semula telah dijadwalkan akhirnya dibatalkan. Karena memang ada hal tersebut terjadi lantaran Luana yang dimana saat itu pada sang pengantin perempuan terlihat meninggal dunia.

Mulanya saat ini menurut  pesta pernikahan yang berasal dari Luana Alves dan Rodrigo Nogueira direncanakan memang sudah akan berlangsung pada Sabtu tanggal 12 Mei 2018 untuk  di sebuah gereja yang terletak di tenggara Brasil papar Sabung Ayam Online.

Namun saat ini menurut Sabung Ayam Online bahwa dimana itu adalah memang sehari sebelum pernikahan berlangsung, Maka saat ini untuk yang eduanya mengalami kecelakaan lalu lintas.

Menurut keterangan polisi setempat dimana memang saat itu ada  mobil yang dikendarai pasangan tersebut tabrakan dengan mobil lain. Karena dimana saat itu dari Rodrigo yang mengendarai mobil sempat ingin menghindar akan tetapi saat itu terlihat gagal.

Memang saat itu untuk nyawa Rodrigo berhasil diselamatkan akan tetapi untuk Luana dinyatakan tewas saat tiba di rumah sakit.

Sementara itu menurut Sabung Ayam bahwa memang sudah akan ada pengendara lain yang terlibat dalam kecelakaan bernama Jorge Rocha (50) dimana secara perlahab diketahui mengalami luka parah dan tak lama kemudian juga dinyatakan meninggal dunia.

Pihak keluarga yang dimana saat itu langsung saja  mengetahui kejadian terkejut atas tragedi yang menimpa pasangan tersebut -- karena dimana saat itu untuk terlebih esok adalah hari pernikahan mereka.

Pesta yang dimana memang untuk sebelumnya dirancang untuk pernikahan malah berubah jadi acara pemakaman.

Kisah pernikahan lain yang diketahui cukup memilukan dan juga  terjadi di benua Afrika.

Menurut Sabung Ayam bahwa dimana saat ini bernama Nana Mkhize adalah wanita berusia 42 tahun asal Afrika Selatan. Mkhize dan calon suaminya yang  dimana saat itu adalah bernama Fana Maphumulo sudah mulai untuk  rela menabung selama belasan tahun agar upacara saat pernikahan mereka dapat segera dilangsungkan.

Pada suatu malam dimana saat itu dari  Mkhize mengatakan bahwa itu adalah memang kepada Maphumulo bahwa ia mengalami sebuah mimpi buruk. Yang dimana saat itu adalah memang dalam mimpinya dikatakan bahwa Mkhize yang langsung saja akan meninggal dunia beberapa saat sebelum upacara pernikahan tersebut akan berlangsung.

Hal itu secara perlahan memang sudah dianggap sebagai bunga tidur belaka oleh Maphumulo. Hari dari pernikahan akan berlangsung yang dimana saat itu memang adalah sebuah  momen mendebarkan dirasakan oleh keduanya.

Namun saat ini menurut Sabung Ayam bahwa dimana dari Mkhize dilaporkan masuk rumah sakit akibat pingsan. Menjelang dari acara pernikahan maka saat ini ada sebuah kondisi wanita itu malah memburuk.

Hanya memang saat itu adalah  berselang satu jam sebelum pesta dimulai, Mkhize yang dimana itu sudah mulai dengan dinyatakan meninggal dunia.

Untuk itu untuk bisa dengan menghormati jasad Mkhize maka saat ini dari sang suami tetap menikahi wanita tersebut.

Sorry,Page Not Found.