Ini Identitas Polisi Tewas dan Luka Akibat Serangan Mapolda Riau | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online
[ 16-05-2018 ]

Ini Identitas Polisi Tewas dan Luka Akibat Serangan Mapolda Riau | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online

Tembak Ikan Online - Saat ini tentu saja sudah mulai terdengar bahwa adanya serangan teroris di Mapolda Riau  yang dimana saat ini terlihat bahwa menyisakan duka di kalangan Polri. Karena saat itu terlihat bahwa ada salah satu anggota Polri tewas dan dua terluka dalam kejadian tersebut papar Tembak Ikan Online.

Kabid Humas Polda Riau AKBP yang salah satu bernama Sunarto menyatakan kepada tim Tembak Ikan Online dimana saat itu terlihat bahwa ada Polisi yang meninggal adalah bernama  Bripda Ausar. Dia pada saat itu terlihat tewas usai ditabrak pelaku yang dimana pada saat itu sedang berusaha untuk terus melarikan diri usai menyerang Mapolda Riau tersebut .

Maka saat ini menurut Tembak Ikan bahwa memang sudah adapun dua aparat yang dimana terlihat terluka dalam kejadian tersebut adalah Brigadir Jhon Hendrik yang luka pada siku jari kanan akibat terkena  sabetan pedang dan Kompol Said Abdullah yang dimana terdapat adanya luka di belakang kepala tersebut.

Menurut Tembak Ikan bahwa dimana semua itu adalah memang selain melukai dan menewaskan anggota Polri maka saat ini dari serangan di Mapolda Riau juga melukai dua jurnalis karena memang itu yakni Rian Rahman.

Menurut Tembak Ikan karena saat ini untuk sementara tengah dilakukan pemeriksaan yang dimana itu terlihat bahwa oleh jibom (penjinak bom) di jasad dan saat ini untuk  kendaran yang digunakan pelaku tersebut.

 

Sorry,Page Not Found.