Pengalaman Seru Bermalam di Hotel Instagramable Kota Jakarta | Slot Games | bandar Slot Games
[ 19-05-2018 ]

Pengalaman Seru Bermalam di Hotel Instagramable Kota Jakarta | Slot Games | bandar Slot Games

Bandar Slot Games Saat ini dimana bahwa sudah mulai diketahui bahwa ibu kota merupakan tempat yang diketahui  karena penuh hiruk pikuk dan penuh kesibukan. Jauh dari kata yang cukup tenang dan nyaman semua itu adalah  untuk liburan. Namun menurut Bandar Slot Games bahwa semua itu secara  nyatanya itu adalah memang bagi Anda dapat menikmati liburan singkat dengan staycation di hotel instagramable kota Jakarta dimana tempatnya sebagai salah satunya Ibis Styles Mangga Dua Square.

Berbeda semua itu tentu saja adalah memang dengan hotel ekonomi lainnya yang sudah ada di Ibis Styles menghadirkan konsep yang nyaman pada interiornya yang instagramable. Menurut Bandar Slot Games bahwa dimana semua itu tentu saja adalah dengan desain yang unik serta bertaraf internasional karena dimana saat ini dari ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square mengaplikasikan desain pop art yang dimana semua itu adalah memang penuh warna di setiap sudut lantai dan dindingnya.

Menurut Slot Games bahwa dimana saat ini sudah akan ada suasana instagramable ini memberikan pengalaman liburan yang berbeda tanpa harus jauh dan tentu saja itu semua tenpa menghadapi kemacetan jika berlibur keluar kota. Gedung hotel yang dimana memang untuk saat ini secara perlahan sudah akan mulai dengan  menyatu dengan mall juga memudahkan bagi Anda untuk mendapatkan kebutuhan lainnya dalam satu tempat.

Pada saat itu tentu saja adalah memang dengan mulai memasuki hotel pertama kali maka saat ini tentu saja dari  Anda akan disambut dengan design yang simple dan smart, penuh warna-warna khas ibis serta bisa dengan adanaya banyak sentuhan gaya pop art kontemporer.Memiliki 211 kamar hotel yang dimana itu semua terlihat bahwa sudah mulai  dilengkapi dengan kenyamanan bedding concept Sweet Bed by ibis Styles bahkan sampai saat hotel ini menawarkan harga bersaing termasuk makan pagi dan koneksi Wifi unlimited.

Menurut Slot Games bahwa dimana yang paling menarik, sTREATs Restaurant Lounge Bar dimana itu adalah memang merupakan satu-satunya restoran yang berada di ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square hadir dengan adanya  konsep mural pop-art yang dimana diketahui bahwa menghiasi dinding-dinding di area restoran. Tersedia juga bahwa untuk saat ini di lokasi indoor dan outdoor yang saat ini tentu saja sudha mulai dengan disebut  Open Air Relaxation, yang dimana saat ini juga merupakan satu-satunya Smoking Area didalam Hotel. Ini tentu saja sudah mulai bisa menjadi spot foto yang instagramable saat staycation di sini.

Menurut Slot Games bahwa dimana memang untuk saat ini bahwa bagi tamu yang datang dengan membawa anak-anak maka saat ini di ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square juga menyediakan fasilitas Kids Corner. Dengan adanya banyak  desain yang colorful, minimalis dan modern namun diketahui akan tetap fun, Kids Club dilengkapi oleh Play Station, TV LCD dan juga diketahui dengan adanya banyak perlengkapan menulis dan menggambar demi kenyamanan bermain bagi anak-anak. Anda saat ini tentu saja sudah tidak harus menghabiskan waktu berlibur ke luar kota, cukup dengan mulai membawa keluarga tersayang staycation di hotel instagramable seperti ini.

Sorry,Page Not Found.