Wedding, untuk Mendiang Putri Diana? | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online
[ 20-05-2018 ]

Wedding, untuk Mendiang Putri Diana? | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online

Tembak Ikan Online - Saat ini terlihat bahwa dimana Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle saat ini telah digelar kemarin yaitu pada hari Sabtu (19/5/2018) di Kapel St George, Kastil Windsor, Inggris. Karena dimana saat ini sudah ada satu hal yang sering tersorot di kapel mewah tersebut yakni tentang adanya terlihat satu kursi kosong di samping Pangeran William.

Menurut Tembak Ikan Online bahwa dimana saat ini sudah ada rumor menyebutkan kursi tersebut untuk menghormati mendiang Putri Diana, benarkah itu? Hal itu tentu saja terlihat bahwa secara langsung dibantah wartawan kerajaan yang menyebutkan jika tentang adanya satu kursi kosong tersebut adalah protokol keamanan.

Menurut Tembak Ikan Online bahwa dimana itu tentang kursi kosong itu bukan untuk Putri Diana. Tempat duduk itu tentu saja ada di bagian paling depan selalu dikosongkan untuk alasan keamanan.

Menurut Tembak Ikan bahwa dimana itu adalah memang tanpa kursi yang sudah mulai untuk  disiapkan khusus untuk Putri Diana ibu Pangeran Harry dan William itu tentu saja sudah mulai  mengambil banyak bagian dalam Royal Wedding. Di antaranya itu adalah dimana tentang cadar sekaligus kerudung yang dipakai Meghan Markle karena dimana juga ada banyak  rangkaian bunga yang menjadi dekorasi dimana semua itu adalah serta pembacaan dari saudara perempuan Diana, Lady Jane Fellowes.

Menurut Tembak Ikan bahwa dimana tentang  kerudung Meghan yang super-panjang itu terlihat bahwa  memang sengaja dibuat untuk mengingatkan saat Putri Diana yang saat itu menikah dengan Pangeran Charles pada tahun 1981. Sementara itu juga ada bunga mawar putih mendominasi dekorasi pernikahan yang dimana saat itu adalah menjadi kesukaan Putri Diana.

Selain itu menurut  Tembak Ikan bahwa dimana hadirnya saudara kandung Putri Diana yaitu Sir Elton John yang saat itu terlihat bahwa sedang  tampil di resepsi makan siang juga melengkapi kenangan tentang Putri Diana. Sebab saat itu diketahui bahwa memang ia dikenal memiliki kedekatan sekaligus teman baik Diana.

Sorry,Page Not Found.