Hitachi Telah Keluarkan Sebuah Teknologi Yang Terkini Untuk Mendeteksi Kanker Lewat Urine | Bandar Slot Game | Slot Game
[ 25-06-2018 ]

Hitachi Telah Keluarkan Sebuah Teknologi Yang Terkini Untuk Mendeteksi Kanker Lewat Urine | Bandar Slot Game | Slot Game

Bandar Slot Game- Penyakit Kanker merupakan salah satu jenis penyakit yang banyak sekali dialami oleh masyarakat saat ini. Hal tersebut dikarena oleh beberapa orang yang terlambat melakukan pendeteksian dini penyakit dengan jenis tidak menular tersebut. Dikarenakan hal tersebut para peneliti dari Jepang telah melakukan sebuah uji coba menggenai alat yang dapat mendeteksi penyakit kanker dengan menggunakan sampel dari urin mereka sendiri.
Seperti yang dilanseir oleh Slot Game pada hari Senin tanggal (25/6/2018) Hitachi sebuah perusahaan multinasional yang berasal Jepang telah menjadi perusahaan yang pertama kali di dunia yang telah menyediakan sebuah sarana pendeteksi pada penyakit kanker. Mereka telah menciptakan sebuah alat yang dapat mendeteksi dari kanker payudara dan juga kolon.
Menurut Bandar Slot Game salah satu juru bicara Hitachi yaitu Chiharu Odaira telah  mengungkapkan bahwa mereka akan segera melakukan uji coba dengan menggunakan 250 sampel urine. Phika mereka sudah ingin segera mengetahui bahwa pengujian dengan menggunakan sampel urin ini akan mendapapatkan hasil yang akurat walaupun berada dalam suhu kamar. Serta pihak mereka juga mengklaim menggenai metode pendeteksi kanker ini akan sangat amat menguntungkan bagi bagi pihak anak-anak. Hal ini didasarkan karena sudah banyak anak kecil yang trauma akan terhadap jarum suntik pada saat sedang melakukan pendeteksian penyakit mematikan tersebut paparnya kepada Slot Game.
Serta terdapat sebuah info yang didapat oleh Bandar Slot Game melalui sebuah makalah yang diterbitkan pada bukan November tahun 2017 bahwa satu dari dua orang yang berada di Jepang didiagnosis telah mengalami kanker. Akan tetapi hal demikian tatap saja tidak membuat banyak untuk melakukan pemeriksaan secara rutin dikarena jadwal yang terlalu padat. Dengan dasar tersebutlah perusahaan Hitachi menyadari bahwa perlu adanya teknologi terkini yang dapat membuat mereka semua dapat melakukan pendeteksian kanker tanpa harus meluangkan waktu untuk mengunjungi fasilitas medis. Urin telah dipilih untuk menjadi salah satu bahan substansi yang dapat digunakan didalam pendeteksian hal tersebut.
Penelitian yang telah dilaksanakan oleh pihak Hitachi telah mendapatkan apresiasi langsung dari pihak lembaga internasional. Hal ini disebabkan karena perusahaan multinasional yang berasal negara matahari terbit atau Jepang tersebut telah berhasil menemukan urine yang telah mengandung metabolit atau sebuah produk metabolisme yang dapat digunakan untuk mendeteksi sebuah penyakit kanker. Pada saat ini sampel urine yang telah digunakan dalam penganalisis mengandung 1.300 metabolit serta 30 dari antaranya telah dianggap sebagai biomarker yang akan menjadi sebuah tanda adanya dari suatu penyakit paparan dari Slot Game.

Sorry,Page Not Found.