Bertahan Gunakan Heels dengan Beberapa Trik Ini | Sabung Ayam | Sabung Ayam Online
[ 22-07-2018 ]

Bertahan Gunakan Heels dengan Beberapa Trik Ini | Sabung Ayam | Sabung Ayam Online

Sabung Ayam Online - Untuk saat ini bahwa memang sudah akan ada  Sebagian wanita akan lebih memilih heels yang dimana itu semua ketika yang dimana saat ini sudah akan mulai dengan menghadiri acara pernikahan atau acara spesial lainnya. Denganitu maka untuk saat ini anda sudah harus dengan menggunakan heels karena dimana saat ini untuk kaki para wanita akan terlihat untuk bisa menjadi lebih jenjang dan indah. Sayangnya menurut Sabung Ayam Online bahwa dimana semua itu sudah akan banyak juga untuk para  wanita yang dimana secara otomatis sudah  tidak akan bertahan menggunakan heels lebih dari dua jam.

Dikutip Sabung Ayam Online bahwa memang saat ini dari Anda yang dimana memang sudah akan bisa menggunakan  beberapa trik karena saat  ini adalah memang agar dapat menggunakan heels lebih lama. Apa saja?


1. Masukkan dalam lemari es


Saat ini menurut Sabung Ayam bahwa dimana anda sudah bisa mulai dengan letakkan heels karena saat ini bahwa dari Anda dalam lemari es selama 30 menit. Dengan ini anda sudah bisa dengan  memasukkannya ke lemari es, material semua itu sudah akan ada di dalam sepatu akan lebih padat. Anda juga sudah akan  bisa  dengan muulai bisa memasukkan plastik berisi air di dalamnya. Ini tentu saja dari saat ini sudah akan membuat sepatu lebih renggang.

2. Double tape
 
Saat ini anda juga bisa dengan mulai tempelkan bagian bawah telapak kaki pada telapak sepatu yang dimana semua itu memang adalah  dengan menggunakan double tape. Ini semua tentu saja adalah memang akan mulai dengan menjadi trik untuk menjaga sepatu yang dimana semua itu agar tidak tergelincir. Selain itu semua memang sudah akan kaki tersebut bisa mulai dengan terhindar dari lepuh dan nyeri.

3. Krim hidrasi
Menurut Sabung Ayam bahwa dimana saat ini dari setiap aplikasikan krim yang dimana semua itu dengan bisa menghidrasi kulit kaki yang dimana semua itu adalah sebelum mengenakan heels. Ini semua tentu saja akan bisa terus dalam melindungi kaki dari gesekan, nyeri, hingga lepuh.


4. Bedak bayi
 
Maka saat ini anda juga bisa dengan coba untuk taburkan bedak bayi yang dimana itu adalah memang untuk  di seluruh permukaan kaki. Ini tentu saja sudah akan mulai bisa mencegah keringat yang dimana semua itu adalah memang secara berlebih yang dimana semua itu adalah dengan  memungkinkan Anda bisa  tergelincir sehingga anda harus bisa meminimalisir lecet dan cedera.

5. Ikat jari

Menurut Sabung Ayam bahwa dimana memang saat ini dari anda bisa dengan tempelkan jari kaki tengah dan jari kaki manis yang dimana semua itu bisa saja dengan bersamaan kemudian ikat dengan perekat. Ini semua tentu saja sudah akan menjadi trik yang cukup unik yang dimana semua itu adalah dengan  mengurangi tekanan tambahan pada saraf yang dimana semua itu sudah akan ada  di antara dua jari kaki tersebut.

Sorry,Page Not Found.